Powered by Blogger.

Buku = Pintu ke mana Saja

Bagi saya, buku itu seperti pintu ke mana saja. It brought magic to my childhood, and it never stopped doing so

Saya ingat waktu pertama kali saya membaca buku Lima Sekawan dan saya merasa seperti berada di tengah-tengah mereka, bertualang bersama mereka ke dunia yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. 

Buku juga yang membawa saya menemukan passion #1 dalam hidup: menulis. Ada sesuatu tentang tulisan. Rangkaian beberapa kalimat yang simpel bisa membawa tawa dan air mata di momen yang tepat, mengubah hati seseorang, dan membawa perubahan dalam hidup orang banyak. Ini yang membuat saya tak pernah berhenti membaca, karena informasi yang saya dapatkan menjadi terang yang membawa saya melangkah, membentuk siapa saya sekarang.

Malala Yousafzai pernah berkata, "Our books and our pens are our greatest weapons.I couldn't agree more.

Putri Silalahi, Communications Head of Consumer & YouTube, Google Indonesia
#AksiBaca ~ World Book Day

0 comments:

Post a Comment